Playboy Swing 2

Playboy TV telah menayangkan TV reality show baru tentang gaya hidup yang disebut "Swing". Untuk sebagian orang Amerika acara ini akan terlihat lucu dan unik, karena mungkin si penonton akan mengenali jika pemain acara ini adalah teman² mereka sendiri.

Memang menarik saat melihat orang-orang yang Anda kenal tampil di sebuah acara TV. Namun, bagaimana jika mereka muncul dalam acara khusus dewasa yang terlihat tanpa busana dan melakukan hubungan intim? Anda pasti akan terpana menyaksikan episode demi episode "Swing" yang dirilis tanpa sensor ini!

Serial TV yang provokatif dan melanggar norma hidup ini sungguh mengundang rasa ingin tahu penontonnya. Dalam tayangan ini Anda bisa saksikan, apa yang akan terjadi ketika pria dan wanita berkomitmen merangkul "gaya hidup" penuh dengan kenikmatan terlarang, percintaan yang bebas, dan menambah mitra ekstra di kamar tidur!

Di Amerika - saat pertama kali ditayangkan - acara ini hanya dapat disaksikan melalui TV kabel secara berlangganan. Bila Anda tertarik untuk menyaksikan acara yang dipandu oleh presenter Anna David ini, silahkan memesannya sekarang juga melalui sms.

Peringatan: Hanya Untuk Dewasa!







S  W  I  N  G  2

@ Rp. 40.000,-*
*belum termasuk ongkos kirim

TOTAL 2 DVD

SWING 2-1

Jhon and Corrine
Kevin and Jessica
Johnie and Katie
Lindsay and Seth

SWING 2-2

Nikki and Daniel
Amanda and Shane
Kris and David
Cole and Ginger













  




 
Support : Official Web | Order Now! | Kaskus Store
Copyright © 2004-2015. Movie Poster - All Rights Reserved
Creating by Mas Template
Powered by Blogger